2 Games Online Android RECOMENDED Untuk Dimainkan



Assalamualaikum..

Sekarang saya akan memberitahu 2 games online recomended yang bisa sobat mainkan. Mau tau apa aja? Simak!

Hello Hero


Hello Hero adalah epic game dipadukan dengan strategy. Kelebihan dari game ini adalah karakternya yang sangat banyak dari hero bintang 1 sampai hero bintang 6 dan dari hero biasa sampai hero yang langka semuanya bisa sobat dapatkan disini. Dan yang menarik di game ini ada mode true PVP kenapa saya bilang begitu karna disini kamu benar-benar melawan pemain lain, bukan bot yang biasa ditemui dalam mode pvp games lain. Sebab, sobat harus mengklik nama pemain yang akan dilawan dan harus menunggu yang dituju mengkonfirm untuk bisa melaksanakan pertarungan.

Seru kan? Games ini sangat recomended banget buat sobat mainkan.

Clash Of Clans


Selanjutnya ada Clash Of Clans, adalah game strategi yang sangat fenomenal dan membuat penghasilan sang developer yaitu Supercell tembus 1 juta dollar per bulan. Wow banget...
Tidak seperti games strategi lainnya yang biasanya membosankan jika sudah level tinggi, tidak untuk game ini kamu enggak akan bosan walaupun sudah tembus level tinggi. Disini, kamu diuji seberapa bodohnya cerdiknya kamu. Karna baik defense maupun attack harus sama-sama diperhatikan. Attack bagus membuat sobat memperoleh elixir dan gold dari player lain dan defense bagus agar tidak dicuri oleh player lain. Uniknya, walaupun game sudah di close, desa kamu kemungkinan bisa dicuri oleh player lain karna kalo kamu gak online desa kamu bisa diserang so, hati-hati.

Jadi, game ini sangat recomended banget buat kamu mainkan.

Bila ada games yang kamu recomendedtin, silahkan manfaatkan kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Games Online Android RECOMENDED Untuk Dimainkan"

Posting Komentar