Ponsel Android Nokia Akan Debut Di Barcelona Akhir Februari

Assalamualaikum..



Misteri dari perangkat 'NORMANDY'. Perangkat android pertama dari vendor besar nokia akan segera terbuka. Karna katanya akan diumumkan pada akhir februari.

Menurut sebuah sumber, yang dikatakan "mengetahui dan paham terhadap rencana Nokia", menyampaikan kepada Wall Street Journal, Selasa (11/2/2014), bahwa ponsel tersebut sudah akan diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) yang digelar pada 24-27 Februari di Barcelona, Spanyol.

Wow, moga aja bener ya.. karna pasti sobat droiders penasaran dan pengen nyobain si 'normandy' ini donk.. dan kabarnya juga, nokia ini diam-diam udah ngedaftarin ponsel androidnya itu ke indonesia dan lagi proses ferivikasi.

Nokia X atau Normandy adalah ponsel low-end dengan penampilan mirip lini smartphone Lumia dari perusahaan tersebut. Perangkat ini diduga memiliki layar 4 inci, serta diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon S4, kamera 3 megapiksel, internal storage 4 GB, dukungan dual-kartu SIM, dan RAM 512 MB. Ada pula dukungan ekspansi media penyimpanan melalui slot Micro-SD.

Yang sangat di sayangin nih sobat droiders, karna ada 2 feature dari google yang akan di sunat yaitu toko aplikasi Playstore dan Maps Gmaps tapi jangan sedih, karna nokia nyediain penggantinya yaitu Nokia Store dan maps HERE.

So, sabar yah.. dan pastinya kalo udah ada sobat droiders wajib cobain tuh ponsel android pertama dari NOKIA.

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ponsel Android Nokia Akan Debut Di Barcelona Akhir Februari"

Posting Komentar