Penampakan Fitur Baru Whatsapp Telepon Gratis?

Assalamualaikum..

Whatsappp masih menjadi aplikasi pesan instan populer dengan fitur seperti pesan instan, gambar, video
, dan voice clip. Namun banyak mempertanyakan kapan Whatsapp memberikan fitur "telepon gratis" seperti aplikasi serupa lainnya seperti Line, BBM, Skype dll.

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (15/4/2014), baru- baru ini beredar sebuah bocoran screenshot voice calling di WhatsApp. Meski belum dikonfirmasikan langsung oleh WhatsApp, setidaknya bocoran ini membenarkan akan adanya fitur voice calling di WhatsApp.

Beberapa waktu lalu, co-founder WhatsApp Jan Koum di perhelatan Mobile World Congress 2014 di Barcelona memang sudah menyampaikan niatan tersebut. Miliuner yang baru menjual perusahaannya ke Facebook ini kala itu mengatakan fitur telepon gratis akan hadir sekitar pertengahan 2014. Namun dia tidak merinci perkiraan waktunya.



Pada screenshot yang dilansir pertama kali oleh iPhone Italia, tampak tulisan WhatsApp call di sudut kanan atas tampilan. Diklaim iPhone Italia, screenshot tersebut memperlihatkan fitur VOIP yang nantinya akan dirilis WhatsApp. Sekilas, tampak mirip seperti aplikasi bawaan iPhone. Namun kabarnya, desainnya akan berbeda-beda untuk setiap platform. Pada gambar yang dilansir iPhone Italia, desain seperti ini adalah versi iOS. Jadi kemungkina untuk versi Android, Windows Phone dan BlackBerry tampilannya akan sedikit berbeda.

Terdapat sejumlah tombol dengan fungsi basic fitur telepon yakni tombol untuk mengeraskan atau mute microphone, dan kembali ke menu message. Pada saat dirilis nanti, kemungkinan besar perangkat iOS yang pertama akan mencicipinya, baru kemudian menyusul platform lain.

Mari kita tunggu saja.

Referensi: Detik.com

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Fitur Baru Whatsapp Telepon Gratis?"

Posting Komentar