Wow.. Microsoft Windows Phone 8.1 Dengan Cortana Voice Assistant



Assalamualaikum..

Pada ajang Build developer conference yang berlangsung di San Fransisco semalam , Microsoft resmi mengumumkan update Windows Phone 8 .1 yang akan diluncurkan pada pengguna dalam beberapa bulan mendatang dan disertakan dalam perangkat baru mulai akhir April dan awal Mei. Apa saja yang menarik dari versi terbaru ini ?

Joe Belifore , Corporate Vice President Windows Phone mengungkapkan , " Kami yakin Windows Phone adalah smartphone paling personal di Dunia. " Tak heran jika ia berujar demikian, mengingat versi terbaru dari Windows Phone nantinya akan dilengkapi dengan fitur personal assistant Cortana , pesaing Siri pada iPhone . Versi Beta Cortana akan diluncurkan di Amerika Serikat. Fitur ini dapat mengatur jadwal , alarm dan menemukan restoran terdekat . Selain itu Cortana juga dapat mengirimkan contextual reminder, seperti mengingatkan Anda untuk menanyakan kabar anjing barunya ketika fertile misalnya.

Cortana mendukung pencarian untuk konten yang disimpan secara lokal di perangkat Anda dan bekerja dengan aplikasi pihak ketiga seperti Hulu atau Facebook . Update Windows Phone 8. 1 ini juga menyertakan action center baru yang akan menampilkan status seperti notifikasi Facebook dan informasi baterai serta refreshed start screen .

Windows Phone Store juga menampilkan kategori baru, quick link dan tile yang lebih besar untuk memudahkan mencari aplikasi . Pada konferensi Build 2014 Belifore juga mendemokan aplikasi Wi -Fi Sense yang mempelajari jaringan WiFi di sekitar dan akan menghubungkan pengguna secara otomatis ke hotspot lokal .

Layanan juga memberikan cara untuk berbagi jaringan WiFi tanpa mengungkap password. Tak hanya itu , Windows Phone 8 .1 juga terintegrasi dengan Skype . Pengguna dapat beralih langsung ke Skype voice atau video call dari panggilan telepon. Keyboard juga mendapatkan update . Dengan " wordflow " baru keyboard akan support gesture -based typing ,serupa dengan yang ditawarkan Android .

Dikatakan jika keyboard baru ini adalah smartphone keyboard tercepat yang ada saat ini .

Wassalam..

SUMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow.. Microsoft Windows Phone 8.1 Dengan Cortana Voice Assistant"

Posting Komentar