2 Games Horror Android Yang Wajib Kamu Coba



Assalamualaikum..

Kali ini saya akan membawakan 2 referensi game untuk kamu mainkan dimalam hari. Tentunya games ini bergenre horror, ada 2 game yang akan saya ulas yaitu Forest dan EYES - The Horror Games.

Forest




Game ini seperti adventure disini ceritanya kamu terjebak didalam hutan dan tugas kamu adalah menemukan segala perlengkapan untuk kamu pergi dari hutan itu.kamu akan menemukan rumah kecil dan biasanya disitu kamu menemukan item.



Dalam perjalanan kamu akan menemukan simbol-simbol aneh dan hantu yang saya temui selama ini adalah Kuntilanak dan hantu ini sering mengagetkan karena tiba-tiba ada didepan mata.

Playstore link DISINI

EYES - The Horror Games




Games ini mungkin tidak terlalu baru di smartphone android namun keseruannya tidak bisa dilihat sebelah mata. Gameplaynya kamu akan berada dirumah hantu dan kamu harus mencari uang dan keluar dirumah itu. Banyak sekali teka-teki lalu ada flashback seru deh.



Ada berbagai macam hantu disini. Dengan efek suara yang nyata game ini berhasil membuat saya sedikit takut apalagi bila hantunya mendadak ada didepan mata hi.. berdoalah agar kamu tidak melempar smartphonemu karena kaget.

Playstore link DISINIS

Itulah 2 games horror yang mungkin akan membuat bulu kuduk kamu sedikit berdiri.

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Games Horror Android Yang Wajib Kamu Coba"

Posting Komentar