3 Games Lokal Yang Harus Kamu Coba



Assalamualaikum..

Banyak games berkualitas seperti GTA, Real Racing, Dead Trigger 2, dll. Namun secara kualitas, Ide dan adiktif developer lokal tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya sekarang ini games-games mobile lokal terus membaik bahkan sampai ada yang menjiplaknya. Ini bukti bahwa dunia mulai tertarik pada games-games lokal buatan anak bangsa. Berikut ada 3 games lokal yang harus kamu coba.

Ramen Chain





Game dari developer Touchten ini adalah game Time Management kamu akan bermain sebagai anak muda yang mengelola warung Ramen. Begitu pelanggan datang kamu harus tap mereka untuk membagikan menu selanjutnya kamu harus membuat ramen sesuai dengan pesanan mereka. Selain ramen kamu juga harus menyajikan minuman sesuai pesanan. Dan ternyata games ini pernah dibajak oleh orang luar negeri wow.. Penasaran?

Unduh di Playstore: Disini

Unduh di itunes: Disini

Teka-Teki Saku





Games yang kembali datang dari developer Touchten ini sebenarnya sama seperti games teka-teki silang pada umumnya. Namun, di game ini ada hal yang menarik yaitu hadiahnya. Yap, hadiahnya bisa kamu tukarkan dengan hal bermanfaat seperti pulsa, voucher minum di cafe tertentu dll. So, kamu tidak akan rugi jika memainkan game ini.

Lihat review game Teka-Teki saku.

Unduh di Playstore: Disini

Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis





Kabar gembira untuk kita semua kulit manggis kini ada Game-nya. Fenomena lelucon "Ekstrak Kulit Manggis" sebuah jinggle iklan produk kecantikan yang banyak terdapat di jejaring sosial. Mungkin itu yang membuat sang developer lokal yaitu Amagine Interactive membuat game ini. Game ini mengajak penggunanya untuk mengekstrak kulit manggis sebanyak-banyaknya dalam waktu yang telah disediakan. Pemain bisa mengekstrak kulit manggis dengan mengetuk-ngetukkan jari di tempat ikon manggis dimunculkan.

Unduh di Playstore: Disini

Itulah 3 Games buatan developer lokal yang wajib kamu coba. Karena kamu hanya kamu mendukung developer lokal untuk Go International.

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "3 Games Lokal Yang Harus Kamu Coba"