Kenapa Ojek Online Dibutuhkan Masyarakat Sekarang - Catatan Si Gaptek

Latest

Catatan Si Gaptek

Teknologi? Apaan Tuh? Catatan Orang yang Belajar Teknologi.

Senin, 23 Oktober 2017

Kenapa Ojek Online Dibutuhkan Masyarakat Sekarang

http://kabar3.com/detail/1948/cari-konsep-dpr-dan-pemerintah-bahas-undang-undang-ojek-online
sumber : kabar3.com



Assalamualaikum..

Dewasa ini ojek sungguh sangat diperlukan untuk perjalanan yang lebih efisien dan cepat (ya elah bahasanya skripsi banget :v) intinya sekarang ojek sangat dibutuhkan terutama oleh masyarakat kota, saya akan jabarkan 3 point kenapa ojek online sangat dibutuhkan masyarakat sekarang.

Saya akan ulas Kenapa Ojek Online Masyarakat Sekarang (menurut pandangan saya) :

Pertama, kita bahas tentang besar minat kepada profesi ini. Dulu mungkin tidak terlalu banyak yang minat akan profesi ini dengan alasan yang beragam antara lain malu, gengsi dan capek kerja dilapangan sehingga jumlah tukang ojek dulu jauh lebih sedikit dibanding sekarang .

Baca juga : Anggapan Salah Temen Kuliah Kepada Kamu Si Ojek Online


Kedua, kebutuhan kita akan efisiensi waktu lebih besar apalagi di kota – kota macet seperti jakarta , bandung dll, ojek online sangat dibutuhkan dibanding dulu. Karena hal yang saya lihat sekarang ojek online menjadi pilihan tepat selain mempunyai kendaraan sendiri terutama motor. Kenapa motor? Karena motor masih bisa meluak – liuk :v di jalanan sehingga dikeadaan macetpun motor masih bisa jalan.

Ketiga, orang – orang sekarang sudah hampir hilang respect pada kendaraan konvensional salahsatunya “Angkot” karena sekarang telah dianggap tidak efisien karena seringnya ngetem dan menurunkan penumpang seenaknya “katanya” sehingga ojek online lah yang menjadi solusi terbaik nya sehingga profesi ojek online semakin “seksi” dikarenakan minat konsumen yang tinggi.

Nah itulah point – point yang saya bisa jabarkan dan kabarnya sekarang sedang ada bentrok antara transportasi konvensional dan online di bandung. Semoga masalah tersebut dapat cepat terselesaikan dan ada win win solutionnya untuk semua pihak. Aminn..

Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar