Ingin Punya Channel Radio Sendiri? Wajib Download Aplikasi Ini

Assalamualaikum..

Pertama - tama saya ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73 ya.. semoga negara kebanggan kita semua ini makin baik, terlebih para koruptornya bisa di adili se adil - adilnya dan negara kita bisa menjadi negara maju aminnn...



Apakah pada jaman milenial yang serba visual ini kalian masih suka mendengarkan radio? Masih suka titip salam atau ngodein gebetan pake lagu di radio? Mungkin sekarang udah bukan jamannya lagi yah haha..  Dan mungkin dulu kalian punya cita – cita untuk menjadi penyiar radio? Jangan khawatir di jaman serba canggih seperti sekarang kalian bisa membuat channel radio kalian sendiri kok dengan aplikasi SPOON.
Baca juga : Belajar JavaScript di Smartphone? Why Not?
SPOON adalah layanan platform siaran audio di mana semua orang dapat dengan mudah memulai siaran dan berinteraksi dengan pendengar. Yap, disini kita bisa menjadi penyiar radio sekaligus pemilik channel radionya.SPOON adalah layanan platform siaran audio di mana semua orang dapat dengan mudah memulai siaran dan berinteraksi dengan pendengar. Yap, disini kita bisa menjadi penyiar radio sekaligus pemilik channel radionya.




LIVE


Adalah 1 dari 3 fitur utama di SPOON  yang merupakan live cast di aplikasi sehingga kita seperti mempunyai channel radio online dan pendengar kalian juga bisa memberikan komentar, love dan juga hadiah. Yap! Hadiah kalian sebagai penyiar bisa mendapat hadiah dari pendengar kalian apabila pendengar suka atau puas dengan live yang kalian berikan dan serunya hadiah itu bisa kalian UANG-kan! Langsung deh semangat kalo udah ada kata “uang” mah :v wkwk..

Jadi, buat kalian yang hobi podcast bisa juga nih kalian buat channel disini dan kemungkinan untuk dapat penghasilan! Seru ya.. apalagi kan “Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar” so, tunggu apalagi.


CAST


Nah, disini kita bisa melakukan podcast seperti yang kita semua sudah tau, tidak jauh beda dengan aplikasi serupa (ex : soundcloud, dll) kita bisa mengupload cast yang sudah jadi di aplikasi ini. Di sini juga penyiar bisa mendapatkan hadiah dari pendengar apabila pendengar suka dengan podcast kalian. So, buatlah podcast yang berkualitas aga pendengar kalian suka ya..


TALK


Nah, disini nih menurut saya aplikasi ini punya nilai lebih dari aplikasi lain yang serupa yaitu ada fitur TALK jadi disini penyiar bisa menanyakan suatu hal dan di jawab oleh pendengarnya melalui suara. Menurut saya ini unik dan baru, saya saat mencoba fitur ini sangat senang, sedih sampai ngakak karena ada juga jawaban – jawaban nyeleneh dari para pendengar :v.



Spoon juga ada dalam versi webnya yaitu di www.spooncast.net/id namun hanya bisa mendengar , tidak bisa mengupload ataupun live jadi jika kalian ingin memaksimalkan semua fitur SPOON kalian bisa pakai yang versi aplikasinya baik di Android maupun Iphone.

PLAYSTORE : LINK

iTunes : LINK

Jadi, menurut saya aplikasi ini wajib kalian coba para generasi mellenial :v karena selain asyik, kita juga bisa mendapatkan hadiah dari aplikasi ini. Sekian review singkat dari saya.. semoga bermanfaat..

Instagram : irfankurrr

Wassalam..



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Punya Channel Radio Sendiri? Wajib Download Aplikasi Ini"

Posting Komentar