World War Heroes : Penembak WW2 Game Yang Membawamu Ke Suasana Perang Dunia 2



Perang dunia ke-2 adalah sebuah perang global yang berlangsung mulai tahun 1939 sampai 1945 yang sangat menyeramkan dan bikin merinding apabila kita membayangkannya dan dari kejadian itu lahirlah banyak tokoh yang terkenal salah - satunya adalah Adolf Hitler seorang politikus dan pemimpin NAZI. Eh eh.. ini kan mau ngomongin game ngapa jadi ngomongin sejarah wkwk.. lanjut..

Nah, bagi kalian yang ingin merasakan ketegangan suasana perang dunia ke-2 kalian bisa coba game World War Heroes : Penembak WW2 yang akan saya share experience saya saat memainkan game ini.


Game ini menawarkan kita suasana perang yang sangat nyata dengan puing - puing reruntuhan, bendera perang yang sobek hingga voice actor yang sangat baik, grafik juga sangat baik dan mendetail terlihat sang developer Azur Interactive Games Limited sangat serius menggarap game ini.

Ada 6 mode yang bisa kita mainkan di game ini yaitu :

Mode Deathmatch
Di mode ini kita disuruh membunuh musuh sebanyak mungkin dan terhindar dari kematian demi mengumpulkan score sebanyak - banyaknya karena score yang terbanyak yang akan menang. Sekilas mirip seperti mode battle royale hanya saja disini kita akan hidup kembali apabila kita mati, pertarungan selesai apabila waktiu yang ditentukan sudah habis.
Baca juga : Creative Destruction : Game Battle Royale Yang Unik Namun Masih Sepi!
Deathmatch Tim
Sama seperti mode sebelumnya hanya hanya saja disini kita menjadi tim dengan player lain secara online dan acak. Nah, di mode ini lah kalian akan sangat merasakan suasana perang dunia ke-2! apalagi saat saya mendengar voice actor berkata "Granata!" wah kereennn!!

Mode Bom
Di mode ini salah satu tim memasang bom dan tim lainnya harus berusaha mengentikannya.

Tim Squad
Nah ini mirip juga nih sama genre battle royale. Dsini kita dituntut untuk membunuh dan bertahan hingga hanya menyisakan minimal 1 orang dan tim yang tersisa itu akan menang.

2 mode lainnya adalah mode Panzer Tim dan Mode Custom. Disini kita diberi 4 kendaraan dari negara berbeda yaitu : AS, Rusia, Jerman dan Jepang. Cool!


Namun, disini saya mendapatkan kekurangan dari game ini yang membuat saya agak kurang nyaman dalam bermain yaitu sistem macthmaking yang membuat saya bingung, contoh kadang saya masuk kedalam pertempuran disaat pertempuran sudah akan selesai, kadang juga saat saya main mode tim, saya tidak mendapatkan teman alias sendirian (jomblo) sampai match nya beres. KZL! :( nah mungkin sistem matchmakingnya bisa diperbaiki kembali.



Lalu masalah..... tapi ini menurut pandangan saya pribadi yah, agak kurang fair gitu.. karena senjata yang dibeli melalui gold itu tidak bisa rusak sedangkan senjata yang dibeli melalui dollar (in game) itu bisa rusak, yak walau kita bisa mendapatkan gold dengan grinding tapi itu sangat lama untuk bisa membeli senjatanya, dan kalian tau lah kalo kita menggunakan senjata biasa dan head to head dengan senjata gold itu sulit banget untuk menang. SAYA SUDAH MENGALAMINYA! wkwk.. atau emang saya nya aja yang nubb :v
Baca juga : Game Ponsel “Legend” di Android

Yak mungkin itu saja experience saya saat memainkan game ini. Diluar kekurangan yang tadi saya sebutkan game ini sangat keren dan cukup menggambarkan suasana perang dunia ke-2 yang amat legendaris. Kalian bisa download game ini melalui Playstore gratis.

Instagram : irfankurrr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "World War Heroes : Penembak WW2 Game Yang Membawamu Ke Suasana Perang Dunia 2"

Posting Komentar