TERIOS T3 Gamepad Kere Hore Yang Paling MANTUL!



Halo halooo.. Buat kalian yang yang sedang berencana beli Gamepad tapi kere :v gamepad ini adalah pilihan yang paling MANTUL! menurut saya buat kalian yang kere hore kek saya :v . TERIOS T3. Disini saya akan sharing experience saya menggunakan gamepad ini, bukan review ya karena saya belum pantas jadi tukang review :' tapi labelnya review karena ya buat lebih memudahkan aja :v.
Baca juga : MOBILE JOYSTICK Untuk Mobile Gaming, Apakah Diperlukan?
Dengan harga yang hanya berkisar 80rb - 120rb gamepad ini sangat MANTUL (mantap betul) untuk kalian yang kere tapi ingin barang yang hore haha..


Saat saya mengenggam gamepad ini, sangat enak, genggaman-nya sangat mantap ditangan saya dan tombol - tombolnya juga empuk membuat saya semakin nyaman menggunakan gamepad ini berlama-lama namun ada satu kekurangan bagi saya yaitu, analog yang cekung kebawah membuat jempol saya tidak terlalu nyaman namun overall saya masih bisa menikmati gamepad ini.
Baca juga : Rexus EP1 Earphone Yang Melampaui Harganya
Tidak seperti gamepad Ipega dan merek - merek lainnya yang mewajibkan penggunanya untuk menginstall aplikasi tambahan, Gamepad Terios T3 ini tidak memerlukan aplikasi apapun untuk menghubungkannya ke device kalian, cukup pairing via Bluetooth dan violaa kalian siap memainkan game memakai gamepad ini.


Saya tidak menemukan kendala sama sekali saat saya main game seperti game android yang sudah mendukung gamepad, memakai Octopus maupun emulator Playstation seperti ePsxe dan PPSSPP semua berjalan lancar bahkan ketika saya bermain di emulator, gamepad ini sudah terbaca dan tidak perlu melakukan settingan apapun. Dengan harga segini menurut saya sih Gamepad ini sudah melampaui semua ekspektasi saya tentang gamepad murah.
Baca juga : Review Flash Disk Cantik Sandisk Double Drive m3.0
Oh iya, didalam paketnya kita diberikan 1 buah usb untuk nge-charge dan gamepad-nya. Silahkan kalian cari gamepad ini di toko online manapun biasanya selalu ada untuk dibeli, yang saya lihat harga gamepad ini berkisar 80rb - 120rb yang sudah disedikan socketnya.

Pros : - Harga murah.
          - Kualitas bagus.
          - Tombol empuk.
          - Performa sangat baik.

Cons : - Analog Cekung
           - Udah :v

Itu dia experience saya dari TERIOS T3 Gamepad Kere Hore Yang Paling MANTUL! yang sangat saya rekomendasikan buat kalian semua yang ingin gamepad kere namun hore! .

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "TERIOS T3 Gamepad Kere Hore Yang Paling MANTUL!"

  1. jadi pingin beli..mayan ini buat nge game :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja gan lumayan , apalagi buat nostalgia main game ps pake emulator.. mantap dah..

      Hapus
  2. Nice info gan. Kebetulan adek ane yg SMP lg minta dibeliin gamepad. Kayaknya bisa dijadikan pilihan neh. Apalah ane yg ga paham dunia game wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. gamepad ini cocok buat pemula gan lantaran ga banyak settingan dan ga perlu pake aplikasi tambahan buat pairing..

      Hapus
  3. Beli nanti kalau yang skerang rusak

    BalasHapus