Onet Asli : Game Lokal Yang Cocok Untuk Yang Lagi Gabut


Sebetulnya game Onet adalah game puzle yang bukan baru, namun Onet dari agate studio ini menawarkan lebih buat kamu yang suka sama komik, terutama bagi kamu penyuka salah satu komikus lokal fenomenal yaitu TAHI LALATS.

Baca juga : 5 Aplikasi Dan Game Di Playstore Dengan Kata Kunci "Aneh" Part 1

Yap, game ini berkolaborasi dengan tahi lalats, bakalan bagus ga ya? simak aja..


Cara bermain game Onet ini adalah menemukan dua icon yang identik, lalu mencocokannya dengan mempertahankan jalur pencocokan tanpa terhalang oleh icon yang lain. Terlihat sangat sederhana tapi percayalah di game ini kita membutuhkan fokus, waktu dan kesabaran. wesss :v

Game ini mempunyai 3 mode yang tersedia yaitu mode marathon yang tanpa waktu jadi kamu bisa mainin saat lagi gabut banget, lalu  ada mode ringan adalah mode leveling yang ga terlalu sulit dan bisa dimainin ketika lagi gabut tapi ga gabut banget, dan yang terakhir nih yang sukses buat saya rada - rada emosi ada mode tantangan.

Baca juga : Creative Destruction : Game Battle Royale Yang Unik Namun Masih Sepi!

Mode tantangan ini kita diberi waktu sekitar 15 menit per-levelnya. Di mode ini saya rada - rada emosi karena nyelesain level 1 pun susah banget ampe tanya ketemen pun nihil :v jadi di mode ini yang kalian korbankan bukan hanya waktu dan otak, namun perasaan juga karena bukan hanya cape otak namun juga capek hati tapi bikin penasaran.



Nah game ini kan sekarang berkolaborasi dengan tahi lalats perbedaanya apa aja? nah perbedannya adalah tema-nya, sebelum berkolaborasi tema original dari game ini adalah snack, minuman dan alat mandi dengan merk yang dipelintirkan seperti, Tora, Rejuice, Bucky dll. Unik banget sih menurut saya.

Namun, setelah berkolaborasi tema di game ini menjadi khas tahi lalats, iconnya semua dari komik tahi lalats. Apakah cuma itu doang perubahannya? ternyata engga, selain icon yang diubah backsound nya pun diubah serta ada voice-nya juga pas kita lagi main seperti, leh ugha, jago juga lu, ah gitu aja ga bisa dll. Nah itu menjadi nilai tambah untuk keunikan di game ini. jadi lucu.

Baca juga : TERIOS T3 Gamepad Kere Hore Yang Paling MANTUL!

Ngomongin soal backsound, backsound dari tema tahi lalats ini sangat mengundang untuk bergoyang, sumpah enak banget, saya jadi ingin memainkan game ini sambil bergoyang, namun minesnya terkadang malah kita menjadi kurang fokus dan membuat permainan sulit untuk diselesaikan.


Kalo kamu kurang tertarik dengan tema tahi lalats, tema-nya bisa kamu ubah kembali di pojok kanan atas dan memilih tema klasik. kesimpulanya game ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengusir kegabutan akibat nunguin pacar belanja (kalo punya :v), nungguin antrian cukur rambut (kalo punya rambut :v) dan lain - lain serta cocok buat kamu yan ingin mengetes kesabaran dan tingkat kefokusan kamu.

Game ini bisa kamu unduh di Playstore dengan kata kunci "Onet Asli".

Instaram: @irfankurrr

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Onet Asli : Game Lokal Yang Cocok Untuk Yang Lagi Gabut"

  1. Kalau udah ngomong Onet ingatnya sama pokemon, hahaha ternyata ada yang bautan lokal.. cocok sih baut yang gabutt, kwkwkwk...

    kalau saya familiar sama tahi lalat, kayakanya bakalan seru apalagi ada back soundnya yang nyeleneh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan seru lah apalagi backsoundnya aduhay ni game :v

      Hapus
  2. Istri suka nih game kayak gini..ngasah otak..tp ane kurang suka soalnya g sabaran..hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya di game ini juga ngetes kesabaran gan :v

      Hapus