REVIEW Mi Power Bank 2S 10000mAh : Si Ramping Kere Hore Yang Sangat Dapat Diandalkan

Sebulan yang lalu Power Bank Advance saya rusak, sayapun langsung browsing sana - sini untuk mencari PB yang sesuai dengan kebutuhan saya. Hasilnya, saya memutuskan untuk membeli Mi Power Bank 2S 10000mAh yang lubangnya 2 ya.. selain fitur yang diberikan cukup komplit dan dari brand Xiaomi, harganya itu loh cumah Rp 170.000 ajahhhhhhh.. Tanpa fikir panjang lebar tinggi volume eh kenapa jadi gitu :v pokoknya saya langsung penasaran dan saya meminang PB ini.


DESAIN

Desainnya cantik menurut saya, dengan warna dark blue bodynya yang ramping dipadukan dengan aksen doff karena permukaannya agak kasar mengingat bahan body dari PB ini adalah aluminium shell dengan proses oksidasi anodik + busur tepi 180° sukses membuat saya nyaman menggenggam PB ini dan tidak memakan tempat, pokoknya ga repot deh bawa ini PB kemana - mana tinggal dimasukin ke kantong atau diselipin di saku celana, PB ini ga akan menambah beban hidup kamu yang udah berat itu :v
Baca juga : MOBILE JOYSTICK Untuk Mobile Gaming, Apakah Diperlukan?


SPESIFIKASI DAN FITUR

PB ini mempunyai kapasitas 10000mAh dengan masukan daya 18W melalui 12V, 1,5A dan 9V, 2,0A dikedua lubangnya. PB ini juga menggunakan sel lithium polymer berkualitas tinggi sehingga membuat baterai bertahan lama. Untuk ukuran harganya PB ini sudah sangat keren!
Baca juga : Review Flash Disk Cantik Sandisk Double Drive m3.0
Saat saya pakai ngecas ke redmi 5 plus saya dengan baterai yang berkapasitas sekitar 4000mAh PB ini sanggup dipakai sampai 2 kali lebih dikit dengan posisi baterai dari 10% sampai 100% lumayan lah. PB ini juga mendukung Quick Charge 3.0 dikedua lubangnya padahal di dus-nya saya tidak melihat adanya informasi QC di PB ini. Dan lebih kerennya lagi PB ini mendukung QC bolak balik, yaitu PB ini bisa dicas dengan charger yang sudah mendukung QC jadi ngisi PB nya bisa lebih cepat. KEREN!

Terlihat ada icon QC disamping icon baterai

PB ini juga memiliki fitur mode arus kecil dengan mengklik tombol indikator 2 kali dengan cepat PB ini akan mengaktifkan Mode 2 jam arus kecil, sehingga kamu ga perlu khawatir lagi ngecas gadget dengan input kecil deperti smartband atau headset bluetooth. KEREN kan? oh iya, PB ini sanggup mengecas redmi 5 plus saya dengan waktu 1 jam 40 menitan dengan QC aktif.
Baca juga : TERIOS T3 Gamepad Kere Hore Yang Paling MANTUL!
Setelah saya pakai 1 bulan lebih, saya tidak punya kendala dengan PB ini sampe sekarang PB ini masih berjalan normal bahkan bodynya masih mulus ya eh, tapi body mulus tidaknya tergantung cara kita memelihara PB nya ini ya. Kalo kamu menggunakan PB ini sambil dibanting - banting sih tentu, bodynya ga akan mulus bahkan PB nya akan rusak.


KESIMPULANNYA

Dilihat dari faktor - faktor diatas menurut saya sih PB ini termasuk Best Deal buat tahun 2018 bahkan sampai 2019 Kere Hore edition karena harganya yang memang murah, bodynya ramping dan dapat DIANDALKAN!. Pokoknya Josh Gandos wik wik aye aye deh :v
Baca juga : Rexus EP1 Earphone Yang Melampaui Harganya
Kalian bisa beli di situs resminya disini oh iyah kalian harus cek keasliannya karena PB seperti ini banyak sekali KW nya yang saya temukan di marketplace. Cara mengeceknya adalah dengan menggosok kode dibelakang dus dan pergi ke situs ini lalu pilih Xiaomi Product Authentication lalu masukan kodenya disana.

Instagram : @irfankurrr

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "REVIEW Mi Power Bank 2S 10000mAh : Si Ramping Kere Hore Yang Sangat Dapat Diandalkan"

  1. Balasan
    1. sama - sama.. semoga bisa jadi bahan referensi :)

      Hapus
  2. saya masih punya nih yang versi 5000 mAh, meskipun agak tebel sih karena belinya 2 tahun yang lalu. Xiaomi awet kalau dipakai...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang awet gan pb xiomi asal ga sengaja dibanting - banting aja :)

      Hapus