VR BOX : Virtual Reality KERE HORE Bagi Pemula


Hai.. Kali ini saya kedatangan VR nih.. KERE HORE harganya hanya berkisar mulai dari 75rb sampai 100rban murah kannn.. dengan harga segitu kalian bisa maen vr vr-an asal device kalian mendukung sensor gyro ya.. cek aja pake aplikasi toll box di playstore nanti ketauan..

Seperti apa ya rasanya pake virtual reality yang semurah ini? mari kita simak aja nih experience saya menggunakan vr box ini.


 

Bicara desain VR-nya, desainnya sangat klasik dan simpel banget lah.. Materialnya full plastik, wajarlah lah orang murah. Pengen murah tapi banyak maunya? Situ minta dirukiyah? :v. Sama halnya desain controllernya itu sangat klasik banget dengan 1 analog dan 6 tombol yang mempunyai fungsi masing - masing yang bisa kalian liat di manual booknya. Tenang manual booknya sangat simpel dan enak buat dibaca lah gak setebel novel.
Baca juga : Rexus EP1 Earphone Yang Melampaui Harganya
Lensanya memang agak kusam yah sama ada bayang - bayang merah di lensanya namun masih jelas dan masih cukup untuk sebuah VR. Memang khas-nya VR murah.


VR ini juga kurang cocok untuk dipakai berlama - lama, selain bobotnya yang lumayan berat, jadi kalo dipake lumayan lama akan terasa sedikit pegal. juga saat saya pakai memainkan game vr fantasy dan vr horror itu sekitar 15 menit vr ini sukses membuat saya pusing tapi masih dapat diterima mengingat harganya yang memang murah. Saya tidak tau apabila untuk melihat video berlama - lama karena saya belum mencobanya.
Baca juga : TERIOS T3 Gamepad Kere Hore Yang Paling MANTUL!
VR ini juga menyediakan lubang disetiap sisinya berfungsi untuk memasukan kabel earphonenya bila kita ingin menggunakan earphone, dan bukaan didepannya yang saya gak tau itu fungsinya untuk apa.


Tali gripnya lumayan nyaman, saya ga ada kendala sama sekali buat talinya. Diatas vr-nya juga ada slider untuk mengatur jarak antar lensa agar bisa menyesuaikan dengan mata kita. Nice. Mari kita liat beberapa penampakan VR BOX ini.




Oh iya kalo ngomongin kontrolernya, lumayan enak sih nyaman saat saya genggam dan analognya juga enak ga terlalu keras, tombol - tombolnya juga berjalan dengan baik. Kontroler ini juga bisa kamu jadikan joystick untuk bermain game di smartphone kamu diluar VR. Jadi ada mode game dimana kontroler ini berubah menjadi joystick dan memegangnya pun bukan secara vertikal namun horizontal.


KESIMPULAN

Menurut saya sih VR BOX ini masih cukup lah apalagi bila melihat harganya KERE HORE yang murah plus kontroler yang bagus, VR BOX ini masih bisa saya rekomendasikan untuk kamu yang baru ingin mencoba sensasi bermain VR. Buat kamu yang sudah sering bermain VR mending skip deh VR BOX ini, mending nabung lagi dan beli yang agak mahal namun kualitas terjamin.
Baca juga : REVIEW Mi Power Bank 2S 10000mAh : Si Ramping Kere Hore Yang Sangat Dapat Diandalkan
baiklah segitu aja review dari saya tentang VR BOX : Virtual Reality KERE  HORE Bagi Pemula semoga bermanfaat ya..

Instagram : @irfankurrr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VR BOX : Virtual Reality KERE HORE Bagi Pemula"

Posting Komentar