Cara Merubah Wajah Kamu Menjadi 3D Avatar Plus Merekam Videonya


Halo halo.. Di artikel kali ini saya akan memberi cara buat kamu untuk merubah wajah kamu menjadi 3D Avatar, Live 2D dan Memakai topeng (Mask). Nama aplikasinya adalah FaceRig. Yuk langsung aja ke cara membuatnya saja yah cusss..

        

Pertama, download dulu lah aplikasinya :v di Playstore lalu buka aplikasinya. Disana nanti kamu langsung disuguhi filter 3D cuma nanti kamu juga diminta untuk mempaskan wajah terlebih dahulu untuk keperluan video avatarnya.

Baca juga : Cara Merubah Flash Kamera Smartphone Menjadi LED Notifikasi

        

Nah udah bisa tuh kamu langsung main - main. Di pojok kiri bawah untuk mengganti avatar yang ada, disebelahnya itu tombol untuk foto, lalu sebelahnya lagi untuk merekam saat kita memakai avatarnya, lalu sisanya untuk pengaturan pas wajah dan shop.

        

Di aplikasi FaceRig ini terdapat banyak sekali variasi Avatar, Live 2D mapun Mask namun ga semuanya gratis , ada juga yang berbayar. Namun, menurut saya versi gratisnya pun sudah lumayan, so menurut saya aplikasi ini wort ith buat lucu - lucuan apalagi kan fitur videonya jadi mengingatkan saya pada 3D avatarnya iOS.

Baca juga : Ingin Membuat Instagram Stories Yang Bagus? Pake Aplikasi ini!

Kekurangan aplikasi ini adalah adanya latensi yang masih kerasa walau masih dapat diterima dan saat videonya jadi ternyata rekaman wajah kita juga terekam di sudut kanan atas, jadi gak full avatarnya yang direkam.

So, buat kamu yang ingin membuat 3D Avatar seperti iOS, kamu bisa menggunakan aplikasi ini asal kalian dapat menerima kekurangan aplikasinya. Wort it!

Instagram : @cgaptek_id dan @irfankurrr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merubah Wajah Kamu Menjadi 3D Avatar Plus Merekam Videonya"

Posting Komentar