Ingin Membuat Instagram Stories Yang Bagus? Pake Aplikasi ini!



Halo halo.. Kamu yang punya aplikasi instagram pastinya suka membuat instastory kan? ngaku aja deh! :v mulai dari boomerang, nyanyi tapi kameranya ditutupin buat ngodein si doi dll. Nah, disini saya mau kasih tau aplikasi yang bisa membuat instastory-mu lebih bagus dan epic, namanya aplikasi CANVA!

 Baca juga : Nyobain Aplikasi Google Go Di Smartphone "Kentang" 

Jadi, Canva ini adalah sebuah aplikasi desain grafis yang bisa membantu kamu buat bikin poster, kartu ucapan, banner blog, banner youtube dll. Nah salah satu templatenya adalah instagram story jadi instastory kamu ga bakal datar - datar aja dijamin jadi bagus asal kamu ngeditnya ga males aja kek saya hihihi..

 Baca juga : Moovit : Aplikasi Cocok Untuk Kamu Yang Sering Bepergian 

Tapi tenang, di aplikasi Canva ini kamu ga harus jadi pro-editor dulu kalo mau bikin instastory yang cantik, bagus dan epic! karena aplikasi ni menyediakan ribuan template yang bisa kamu gunakan, ada yang gratis dan juga berbayar.


Cara ngeditnya juga gampang kok tinggal pilih template atau kosong untuk ngedit dari awal, tapi saya sarankan pilih templatenya aja biar mudah. Nah, terus kamu tinggal ganti foto dan edit tulisan yang ada di template, jadi deh simpel pokoknya, ga rumit kek hidup kita semua :'( .


Dan ini beberapa contoh yang saya buat, saya buatnya memang lagi agak males atau gak mood jadi hasilnya kurang epic, namun kalo kamu buat langsung kamu bakalan nemuin template - template yang bagus dan epic!



Nah, itu saya lagi ga mood dan buru - buru aja jadi hasilnya begitu.. Tapi lumayan lah.. Percaya deh templatenya itu bagus - bagus banget kalo kamu ga males carinya karena ada ribuan jadi agak memakan waktu juga saat kamu memilih template yang cocok buat kamu.

 Baca juga : Mencoba Pesan Go-jek Memakai Google Assistant, Mengejutkan 

So, aplikasi ini sangat recommendid banget dengan banyaknya template gratis yang diberikan. Aplikasi ini sudah ada di Android maupun iOS tinggal kamu cari saja di toko aplikasi masing - masing dengan kata kunci "Canva".

Instagram : @cgaptek_id dan @irfankurrr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Membuat Instagram Stories Yang Bagus? Pake Aplikasi ini!"

Posting Komentar