Cyber Hunter : Game Battle Royale Yang Unik


Memang sekarang ini lagi musimnya game bergenre Battle Royale sehingga para developer berlomba - lomba mengeluarkan game bergenre tersebut, tak terkecuali developer Neatease yang baru - baru ini mengeluarkan game Battle Royale baru yaitu Cyber Hunter.

Sekedar informasi developer Netease juga pernah mengeluarkan game dengan genre yang sama yaitu Rules Of Survival yang lumayan sukses. Cyber Hunter datang dengan keunikannya tersendiri yang belum ada di game Battle Royale mobile yang lain.



Kalau bicara Core Gameplay dari game ini yah sama saja seperti game - game lain yang bergenre serupa, kita akan bertarung dengang 99 player lainnya untuk menjadi the last one. Namun, ada beberapa hal yang membuat game ini mempunyai ciri khas-nya tersendiri yang sangat unik apa saja itu? mari kita ulas.

Ada build namun terbatas

Yap, di game ini kita bisa membuild namun bukan tembok seperti Fortnite akan tetapi kita bisa membuild tameng, pohon, tower sampai mobil unik banget kan. Tapi disini kita hanya diberi 3 slot untuk kita bawa ke dalam permainan, dan semakin level kita naik semakin banyak pilihan build yang bisa kita bawa.

Bisa terbang, berguling dan memanjat

Keren! di game ini karakter kita bisa memanjat tembok, pohon, tower dan lainnya yang membuat game ini unik! Kita juga bisa berguling untuk menghindari serangan musuh dan dapat terbang, sebenarnya bukan terbang namun terjun dengan gaya :v sehingga di game ini tidak akan terjadi yang namanya mati karena jatuh.

Baca juga : Power Rangers : Legacy Wars Hanya mengandalkan nostalgia?

Seperti perpaduan PUBG dan Fortnite

Kenapa saya bilang demikian? Karena kita bisa membuild seperti di Fortnite namun senjata yang hanya diberikan 2 slot saja seperti di PUBG walau di PUBG bisa 3 slot namun bisa dikatakan mirip lah yah.



Nah, disamping beberapa faktor diatas yang bisa membuat game ini unik, pasti juga ada mines dari game ini seperti gerakan yang masih kaku, terlihat jelas saat saya memainkan game ini, gerakan si karakter sangat - sangat kaku, mau disaat menembak, berguling bahkan gerakan saat akan mati pun kaku sekali sangat disayangkan.

Baca juga : PixelBook : Game Android Mewarnai Yang Antimainstream

Juga tidak adanya senjata mele seperti pedang, golok, tongkat baseball dan lain - lain yang sangat disayangkan ke-absenannya. Dan yang terakhir playernya masih kurang banyak, namun hal ini harusnya dapat kita terima mengingat game ini adalah game baru.



Baca juga : Onet Asli : Game Lokal Yang Cocok Untuk Yang Lagi Gabut


KESIMPULAN

Game ini mempunyai hal - hal unik yang membedakan dari game lain, senjata yang futuristik juga suasana map yang fresh adalah faktor yang baik untuk kita memainkan game ini namun, gerakan yang kaku serta tidak ada senjata mele jelas membuat kita memikirkan ulang untuk memainkan game ini atau tidak. Dan semua keputusan saya serahkan kepada kamu.

Game ini tersedia di Playstore.

Instagram : @cgaptek_id dan @irfankurrr

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cyber Hunter : Game Battle Royale Yang Unik"

  1. semakin lama muncul game-game baru, walaupun demikian juga ada plus minusnya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan.. rata - rata pada ngikutin hype yang ada..

      Hapus