Cara Berhemat Kuota Saat Bermain Instagram


Walau semakin hari harga kuota semakin murah namun tetap saja jika pemakaian kita boros tetep kerasa banget kan di kantong hiihi.. Penyebab kuota boros bisa dari seringnya kita mendownload entah itu aplikasi, lagu maupun video, juga seringnya kita ber-socmed ria salah satunya adalah Social Media Instagram.

Nah, atas dasar itu saya punya trik nih supaya kuota kita lebih hemat saat bermain Instagram, sebenernya bukan trik sih tapi emang ada fiturnya di Instagram namun sedikit orang yang tau. Gaskeuunnn..

    

    

Kamu hanya perlu masuk ke profil -> pengaturan -> akun -> penggunaan data seluler dan aktikan penghemat data.

Nah gampang kan, efeknya adalah video tidak akan di putar dulu sebelu kita men-scroll video itu juga kualitas video akan diturunkan resolusinya, jadi agak butek :v nih contohnya.


Sebanding lah dengan profit yang kita dapet. Semoga artikel ini bermanafat yah.Sebanding lah dengan profit yang kita dapet. Semoga artikel ini bermanfat yah.

Instagram : @cgaptek_id @irfankurrr

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Berhemat Kuota Saat Bermain Instagram"

  1. Yang gak pake pengaturan hemat kuota juga, video di IG rata2 butek, banyak akun2 uploader video viral. Jadi pengaturan ini wajib sih buat yang mau berhemat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajib gan ga rugi juga pake cara ini hehe..

      Hapus