5 Rekomendasi Channel Youtube Bagi Kamu Para Pecinta Gadget PART 1


Assalamualaikum..

Bagi kalian para pecinta gadget pastinya wajib mengetaui dunia seputar gadget  baik itu smartphone, earphone, dll. Kalian juga butuh yang namanya referensi baik melalui sebuah artikel, podcast ataupun video.

Apabila kamu ingin mencari referensi dalam bentuk video kalian bisa menyambangi Youtube yang bisa kalian explore. Nah, saya punya nih  5 Rekomendasi channel Youtube Bagi Kamu Para Pecinta Gadget PART 1 yang akan saya share pada kalian.. Gasssss...

Baca juga : VapeMagz : Aplikasi Yang Wajib Punya Bagi Para Vapers

1. Sobat HAPE


Channel ini salah satu yang harus kalian subcribe karena channel ini kritis, jelas, cerdas dan gak neko - neko kalo mengkritik suatu Brand atau device. Pembawaan dari Mouldie dan Irwan yang kocak juga bisa membuat kalian ga gampang bosen melihat video - videonya.

Di Channel ini ada beberapa Playlist yang saya suka seperti Tampar (Tambah Pintar) yang bisa membuat kita lebih pintar soal dunia seputar teknologi dan ada juga Janda (Jadul nan menggoda) yang berisi tentang referensi bagi kalian untuk membeli hape jadul namun gahar.

Sampai artikel ini ditulis, sudah ada 701 ribu subcriber dan 799 video. Silakan kalian klik tautan ini untuk langsung menyambangi channel-nya.

2. GadgetIn


"Halo Guys, David disini, dan ini adalah..." Adalah ciri kas dari channel Youtube yang sedang 'naik daun' di kalangan Youtuber Gadget. Saya merekomendasikan channel ini karena suara Bass-nya David Brendi dan pembawaanya yang kalem namun mimik muka yang kadang kocak.

Channel ini juga selalu lengkap dan lugas apabila me-review sebuah produk yang membuat bahan referensi kalian makin melimpah dan makin kecil kemungkinan buat kalian membeli gadget yang salah.

Sampai artikel ini ditulis, sudah ada 2.721K subcriber dan 621 video. Silakan kalian klik tautan ini untuk langsung menyambangi channel-nya.

 3. Bestindotech


Channel yang satu ini juga sangat saya rekomendasikan buat kamu para pecinta gadget sejati, karena di channel ini sangat lengkap, mengulas mulai dari smartphone, smarthome dan juga gadget - gadget pendukung lainnya. Pokoknya wajib subcribe deh di channel yang satu ini.

Sampai artikel ini ditulis, sudah ada 336K subcriber dan 280 video. Silakan kalian klik tautan ini untuk langsung menyambangi channel-nya.

Baca juga : Nyobain Aplikasi Google Go Di Smartphone "Kentang"

4.DroidLime


Channel ini seperti channel-nya sultan karena suka bahas - bahas gadget - gadget yang mahal walau ga semua ya. Keunikan dari channel ini adalah host-nya yang berbeda - beda disetiap videonya sehingga ga buat kamu cepet bosen.

Sampai artikel ini ditulis, sudah ada 600K subcriber dan 569 video. Silakan kalian klik tautan ini untuk langsung menyambangi channel-nya.

5. HEYRIAD


Channel ini bergaya santai, tidak bertele - tele dan jelas ketika membahas sebuah gadget, juga channel ini cocok buat kalian dan saya yang kere - hore, karena channel ini biasanya mebahas gadget yang tidak terlalu mahal namun bisa memiliki performance yang luar biasa. So, channel ini bisa memaksimalkan budget kalian untuk memilih gadget.

Sampai artikel ini ditulis, sudah ada 174K subcriber dan 156 video. Silakan kalian klik tautan ini untuk langsung menyambangi channel-nya.

Baca juga : Ini Nih Tips Supaya Kamu Terhindar Dari HOAX Versi Whatsapp

Baiklah itu dia 5 Rekomendasi Channel Youtube Bagi Kamu Para Pecinta Gadget PART 1 dan pastinya masih banyak lagi dan akan saya share di part berikutnya. Semoga kalian ga akan bingung lagi untuk mencari reerensi seputar gadget. Yeahhhh :v

Instagram :  @cgaptek_id dan @irfankurrr

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "5 Rekomendasi Channel Youtube Bagi Kamu Para Pecinta Gadget PART 1"