Review Earphone REXUS EP2 Upgrade atau Downgrade?


Assalamualaikum wr wb..

Haii semuaaa.. semoga kamu, aku dan kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan-NYA ditengah pandemik covid-19 yang sangat membuat kita semua kesulitan dan ketakutan, namun kita harus selalu semangat dan optimis bisa melewati ini semua dengan waktu yang secepatnya. Aminnn..

Okay, sekarang saya akan me-review seri EP yang kedua yaitu, Rexus  EP2 yang seharusnya upgrade-an dari Rexus EP1 yang sangat - sangat bagus di range harga 100 ribuan. Apa sajakah  upgrade  yang di berikan dari seri kedua ini? atau malah terkesan downgrade? Langsung saja kita bahas okeyyy..
Baca juga : Rexus EP1 Earphone Yang Melampaui Harganya



Saya akan mulai dari packaging-nya dulu, menurut saya sih ini sangat - sangat mirip dengan seri sebelumnya dimana tampak depannya langsung disugukan dengan si earphone-nya dengan tulisan HIGH PERFORMANCE PREMIUM dan branding REXUS disitu, lalu dibelakang ada spesifikasi si earphone-nya. Sangat mirip dengan seri sebelumnya.


Lalu didalam kemasannya berisi :
  1. 1 buah Earphone
  2. 1 buah kartu garansi
  3. 1 buah buku manual
  4. 1 buah earphone case
  5. 3 pasang eartip
Nah, dibanding seri sebelumnya EP2 ini tidak mempunyai  earhooq yang mana sangat - sangat disayangkan menurut saya, karena earhooq itu sangat - sangat membantu saya agar si earphone-nya itu tidak mudah lepas dari telinga, jadi ini akan menjadi big cons bagi saya.
Baca juga : TETAP KUAT INDONESIAKU..
Lalu magnet yang ada di sisi housing juga dihilangkan di seri ini, sekali lagi sangat disayangkan, karena magnet itu bisa membantu merapihkan earphone-nya. Lagi - lagi big cons bagi saya. Nah, mungkin perubahan positif bagi saya adalah bagian audio jack-nya menjadi agak melengkung, itu sangat berguna untuk menghindari kabel dan audio jack yang mudah putus.


Nah untuk performa, bagi saya sama saja, bass yang super nendang, midle yang konsisten dan trebble yang apabila volume kencang, bisa membuat kuping saya agak sakit, namun di volume yang standar, ini sangat tidak mengganggu. So, untuk earphone harga 100ribuan earphone ini sangat powerful dan bisa diandalkan.

Pros :
  • Audio jack melengkung
  • Udah :v
Cons :
  • Earhooq hilang
  • Magnet dihilangkan
Baca juga : Cara Mengaktifkan Dark Mode Di Whatsapp Cuzz..
Kesimpulan : Rexus EP2 ini masih sangat layak, cukup dan powerful apalagi dilihat harganya yang hanya 100ribuan ini sangat rekomen. Namun, di seri kedua ini saya lebih banyak menemukan fitur - fitur yang dihilangkan dibanding yang ditinggalkan mungkin bagi saya ini bukan sebuah UPGRADE!

 IG : @Irfankurrr

Wassalamualaikum wr wb..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Earphone REXUS EP2 Upgrade atau Downgrade?"

Posting Komentar