TETAP KUAT INDONESIAKU..


Assalamualaikum wr wb..


Ditengah bumi yang sedang sakit, ekonomi yang sedang kacau dan oang - orang yang terjangkit virus CORONA kita perlu menjaga keyakinan kita dan semangat kita untuk tetap melalui hari dengan penuh meski berat.

Efek yang dihasilkan oleh pandemik ini terasa hampir oleh semua lapisan masyarakat, banyak pengusaha yang terpaksa usahanya harus ditutup sementara, lowongan kerja semakin sulit, banyak karyawan di-phk serta pekerja buruh harian lapangan seperti ojol, pedagang dan lain - lain menjerit karena pendapatan turun drastis akibat efek pandemik ini.

Photo by Taylor Young on Unsplash

Walau banyak orang yang menjerit akibat pandemik ini, namun INDONESIAKU aku harap kita bisa kuat, dan sanggup melewati semua ini hingga kebahagiaan bisa kembali pada kita dan senyuman dapat tumbuh lagi dibawah pipi kita.

Mari kita saling bantu dan gotong - royong untuk melawan pandemik ini, lakukan apapun yang bisa membantu sesama agar semua orang tidak kalah, tidak lemah dan selamat dari pandemik ini. Yang dirumah lakukan hal yang produktif sedangkan yang tetap berjuang di lapangan, tetap semangat dan jaga kesehatan, RESPECT.

Mari kita lawan pandemik ini dengan semangat bersama dan gotong - royong. TETAPLAH KUAT INDONESIAKU :)

@irfankurrr

Wassalamualaikum wr wb..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TETAP KUAT INDONESIAKU.."

Posting Komentar