Beberapa Hal Produktif Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Libur Corona


Assalamualaikum wr wb..

Ditengah wabah pandemik virus corona ini kita dianjurkan untuk #dirumahaja agar bisa sesegera mungkin memutus tali penyebaran virus ini agar pandemik ini cepat terselesaikan dan dunia menjadi ceria kembali. Aminn..

Apabila kamu setiap hari dirumah tentu muncul rasa jenuh karena tidak adanya kegiatan yang seru, hanya rebaaaann saja haha.. Namun jangan khawatir, saya mempunya Beberapa Hal Produktif Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Libur Corona . Yuk..

MEMBACA BUKU


Foto oleh Rahul Shah dari Pexels

Nah membaca buku adalah salah satu kegiatan produktif yang bisa kamu lakukuan disaat libur corona ini, selain dapat meningkatkan kapasitas memori otak membaca buku pun dapat menambah kekayaan kata - kata yang kamu punya. Ayo kamu mulai cari novel atau buku non-fiksi yang sudah kamu beli tapi belum sempat kamu baca.
Baca juga : TETAP KUAT INDONESIAKU..

MENULIS


Menulis bisa menjadi pelepas stres bagi beberapa orang, bisa juga untuk menuagkan ide - ide yang kamu miliki, jadi segeralah menulis entah di blog pribadi, diary apapun media menulismu itu akan membuatmu mendapatkan berbagai manfaat dari menulis. Kalau saya sih bakalan menulis blog, kamu?

BELAJAR

Foto oleh Tranmautritam dari Pexels
Seperti intruksi PRESIDEN tercinta kita untuk belajar dirumah tentu sangat bisa kita lakukan dan sangat produktif dibanding rebahan :v kita bisa belajar apa saja yang kita ingin pelajari tidak harus terpaku pada sebuah pelajaran di sekolah namun bisa lebih dari itu. Apabila kamu ingin melajar ngoding padahal kamu bukan mahasiswa IT bisa banget nih dipelajari agar ilmu yang kamu punya semakin kaya dan luas. Mantappp!!
Baca juga : Review Earphone REXUS EP2 Upgrade atau Downgrade?

NGE-HOBI


Banyak dari kamu yang hobinya terhambat karena tuntutan pekerjaan atau kesibukan lainnya. Nah, di libur corona ini kita bisa manfaatkan dengan melakukan hobi yang sudah kita tinggalkan kemarin misal, kamu hobi membuat konten Youtube bisa nih kamu membuat konten sekarang tapi tetap saja harus konten yang bisa kamu buat dirumah yah. Uncch..

KELUARGA


Keluarga sangatlah penting tapi seringkali kita abaikan karena kesibukan kerja atau kuliah. Di momen ini kamu bisa memanfaatkannya untuk mempererat lagi tali kekeluargaan kamu bersama keluarga kamu yang sempat renggang, kamu bisa mengobrol intens, deep talk dengan keluarga kamu. Itu pasti sangat menyenangkan dan membahagiakan juga bisa membuatmu lebih produktif.
Baca juga : 5 Rekomendasi Channel Youtube Bagi Kamu Para Pecinta Gadget PART 2
Itulah Beberapa Hal Produktif Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Libur Corona ini agar tetap produktif dan tidak membuang - buang waktu. Mungkin masih banyak juga hal - hal produktif yang bisa kamu lakukan selain yang diatas. Keep healty, dan tetap optimis menatap masa depan.

IG : @irfankurrr

Wassalamualaikum wr wb..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Hal Produktif Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Libur Corona"

Posting Komentar