GAMELOFT CLASSIC Portal Game Nostalgia Bagi Para Gamers Mobile Lawas


Assalamualaikum wr wb..

Untuk kamu para gamers lawas dari jaman hape Java dan Symbian pasti tau dengan Gameloft , yap developer game seru, asik dan selalu menjadi idola para pengguna pada masanya. Dulu saya juga salah satu penggemar game - game dari pengembang ini seperti Block Breaker deluxe, Diamond Rush, Gangstar Kings Of L.A dll.
Baca juga : Cyber Hunter : Game Battle Royale Yang Unik
Nah, kini Gameloft telah merilis suatu aplikasi portal game yang berisi 30 games lawas yang siap membuat kamu bernostalgia, bagi saya pribadi ini sangat menyenangkan karena saya bisa memainkan kembali games yang pernah saya mainkan di hape Nokia X2-01 saya.


Fitur - fitur yang ditawarkan juga walau sedikit namun sudah cukup memuaskan saya dengan aplikasi ini salah satunya adalah kita bisa melanjutkan permainan yang sudah kita tinggalkan jadi kamu ga usah takut jika harus keluar dari permainan atau aplikasi karena atan otomatis tersimpan dan bisa kamu lanjutkan kapan saja.
Baca juga : RC Helicopter AR : Bermain Pesawat dan Drone LOW BUDGET!
Namun, masih ada beberapa kekurangan menurut saya di aplikasi ini yaitu layar permainan yang terlalu kecil sehingga membuat saya agak terganggu dan kurang menikmati, ini bisa terjadi mungkin dijaman sekarang layar smartphone sudah jauh lebih besar dibanding dulu, lalu kontrol yang tidak bisa di utak - atik yang kadang mengganggu.


Baca juga : Sekarang Kamu Bisa Memainkan Game Snake di Gmaps!
Terlepas dari itu semua, aplikasi ini tetap bisa setidaknya membuat saya bahagia bekat game - game lawas didalamnya karena "Bahagia itu sederhana, nostalgia salahsatunya". Apakah aplikasi GAMELOFT CLASSIC ini rekomendasi? jawabannya "IYA" terutama bagi kamu para gamers lawas yah yang dulu pernah di temani hape Java atau Symbian.

Instagram : @irfankurrr

Wassalamualaikum wr wb..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAMELOFT CLASSIC Portal Game Nostalgia Bagi Para Gamers Mobile Lawas"

Posting Komentar