THE WALKING ZOMBIE 2 : Game Seru Dibantu Iklan!!


Assalamualaikum..

Game mobile single player di Android mungkin kebanyakan berbayar, ada yang gratis namun rata - rata storyline-nya ringan dan sedikit sehingga membuat kita kurang puas. Nah, ada sebuah game yang mempunyai grafis baik, storyline menarik dan juga GRATIS!! yaitu, THE WALKING ZOMBIE 2 .

THE WALKING ZOMBIE 2 adalah sebuah game survival RPG at First-Person Shooter yang menurut saya sangat menarik dan hampir sempurna sebagai game single player.
Baca juga : RC Helicopter AR : Bermain Pesawat dan Drone LOW BUDGET!

 GAMEPLAY




Game ini mempunyai gamplay yang sangat menarik, kita dihadapkan pada misi yang bisa kita pilih sendiri di tiap - tiap NPC yang ada didalam player, sebelum menjalankan misi ada sebuah percakapan yang sangat sayang sekali tidak ada voice actor hanya percakapan yang bisa kita baca, apabila ada voice actor game ini akan sangat sempurna.

Disetiap game gratis pasti ada yang namanya iklan, tentu untuk pemasukan developer yang harus kita hargai namun, menurut saya iklan disini terlalu sering muncul dan dapat muncul kapan saja dan di momen apapun mungkin ada 5 menit sekali iklan, kadang saat saya membuka tas peralatan tersisip iklan, membuka percakapan dengan NPC tersisip iklan bahkan saat saya sedang misi lalu ingin memakai item penambah darah di tas itu juga terselip iklan, memang tidak apa - apa namun terkadang itu merusak mood saya, ketika adrenaline saya sedang tinggi di tengah - tengah pertarungan dengan zombie eh, tiba - tiba ada iklan itu tekadang membuat mood saya rusak.





Namun, disisi lain kita sebagai player juga sangat terbantu karena ada beberapa item dan gold in-game yang kita bisa dapatkan dengan melihat iklan, mungkin ini juga strategi developer untuk meningkatkan pemasukannya namun sah saja jikalau memang bermanfaat bagi playernya.
Baca juga : GAMELOFT CLASSIC Portal Game Nostalgia Bagi Para Gamers Mobile Lawas

STORYLINE




Jadi ada beberapa kota yang terkena invasi zombie dan pemeran utama dalam game ini adalah salahsatu lelaki yang selamat dari insiden itu dan berusaha untuk bertahan dalam keadaan itu juga sambil memperbaiki situasi didalam kawanannya.

Memang untuk jalan cerita itu cukup mainstream ya tidak ada ciri khas tertentu.

SKILL MECHANICS




Terakhir tentang skill mecanics dari sisi kontrol menurut saya sudah sangat nyaman, kamu juga bisa mengatur ke-sensitivitas layar sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kenyamanan kamu Sisanya standar yah, analog di kiri dan tombol tembak serta reload ada disebelah kanan namun untuk saya ini sudah cukup untuk membuat saya nyaman bermain.
Baca juga : Cyber Hunter : Game Battle Royale Yang Unik

KESIMPULAN

Menurut saya, ini adalah game single player yang paling menarik dan seru untuk saya sampai saat ini. Hampir semua ada di game ini untuk menjadi game Shooter RPG mobile terbaik dan bakal komplit apabila ditambah voice actor juga iklan yang tidak mendadak muncul. Skor untuk game ini dari saya adalah 8.5/10 . Game ini bisa kamu undu di Playstore.

Instagram : @irfankurrr

Wassalamualaikum..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "THE WALKING ZOMBIE 2 : Game Seru Dibantu Iklan!!"

Posting Komentar