Rexus EP1 Earphone Yang Melampaui Harganya


Assalamualaikum..

Saya ingin share pengangalaman saya tentang Earphone Rexus EP1 earphone seharga seratus ribuan yang saya dapatkan melalui Flash Sale Tokopedia. Setelah 3 minggu saya pakai dan ini lah yang saya rasakan....


Sebenernya ini bukan pure review yak karena saya belum pernah atau belum berpengalaman mereview sebuah earphone, headphone dkk, jadi daripada sotoy ya saya sebut ini Experience saya saja yang akan saya share di RBR kali ini ok mulai :v (kok narasinya jadi kek di yutup yak :v).

KELENGKAPAN


Didalam paket kita diberi :

  • 1 earphone
  • Earphone case/casing/wadah
  • 3 pasang eartips
  • 3 pasang earhooq
  • Buku manual

BUILD QUALITY



Material dari earphone ini sepertinya full plastik namun plastik namun sangat bagus dan build qualitynya sangat baik menurut saya, terlihat housingnya dengan warna silver metal yang solid dan menggambarkan ke-kokohan yang snagat baik, lalu talinya juga saya tidak merasakan kekhawatiran akan terputus karena memang sangat kokoh.

EARTIPS DAN EARHOOQ


Di dalam paket kita diberi 3 pasang eartips ukuran small, medium dan large dan earhooq dengan ukuran small, medium dan large juga. Eartips dan earhooq ini materialnya terbuat dari karet yang sangat amat nyaman dikuping saya, disini saya menggunakan ukuran small untuk keduanya. Karena ada 3 ukuran kalian bisa menyesuaikan eartips dan earhooqnya sesuai dengan ukuran kuping kalian dengan senyaman mungkin. Sehingga kalian dapat pengalaman mendegarkan musik dengan maksimal.
Baca juga : Review Flash Disk Cantik Sandisk Double Drive m3.0

CASE/CASING/WADAH



Ini menurut saya salah satu keistimewaan dari earphone ini adalah diberikannya case/casing dalam paket pembelian yang jarang sekali saya jumpai di earphone seratus ribuan lainnya. Keuntungan memakai cas/casing ini ialah tempat bagi earphone kita sehingga earphone kita tidak terbengkalai, kusut juga bisa membuat earphone kita lebih rapih dan makin awet tentunya.

SUARA

Baiklah sekarang saya akan berbicara soal suaranya? bagaimana? Dengan suara bass yang "warm" saya lebih bisa menikmati suara - suara dengan beat yang cepat seperti lagu - lagu EDM. Bass yang dikeluarkan tidak terlalu kuat namun lumayan berasa dan lumayan bulat tidak terlalu cempreng jadi saya menyarankan earphone ini saat kamu ingin mendengarkan lagu - lagu dengan bass dan beat yang cepat.

Isolasi terhadap suara dari luar juga sangat mengesankan saya karena sedikit yang bocor, earphone dengan seharga seratus ribuan ini menurut saya kualitasnya sudah melampaui harganya.

Hanya saja ada sedikit gangguan pada kuping saya, saat pertama kali memakai earphone ini, kuping saya agak gatal apabila mendengarkan lagu agak lama namun, gangguan itu hanya berlaku satu hari saja, dimulai dari hari berikutnya sampai sekarang saya tidak merasakan gangguan itu lagi so, ini adalah kekurangan yang sangat minor.


Saya mencoga earphone ini untuk bermain game yaitu game Creative Destruction dan Arena Of Valor atau AOV mengapa kedua game tersebut? karena di smartphone saya cuma ada 2 game tersebut hehe..

Untuk bermain CD detil suara sangat akurat, bila ada yang menembak pasti posisi si penembak ketahuan dan tembakan - tembakannya terdengar menggelegar nan indah :v. Nah, saat saya menggunakan untuk bermain AOV pun efek backsound dari gamenya terdengar sagat baik bahkan ada suara - suara yang disaat tidak memakai earphone tidak ada namun saat memakai earphone itu ada.
Baca juga : MOBILE JOYSTICK Untuk Mobile Gaming, Apakah Diperlukan?
Suara dari hero  baru andalan saya si Wiro Sableng, terdengar sangat tegas dan khas suara Vino G Bastian di handle dengan sangat baik oleh earohone ini.

So, kesimpulannya ialah deskripsi yang disematkan oleh rexus di tokopedia yang menyebutkan "Earphone ini dipersembahkan untuk kaum urban yang modern dan dinamis." itu bukan hanya isapan jempol Isyanana biasa karena eartips dan earhooqnya sangat nyaman dipakai dan cukup untuk mengisolasi suara dari luar.

Dan untuk bermain game, earphone ini sangat baik dikelasnya bahkan menurut saya kualitas earphone ini sudah melampaui harganya yaitu Rp.100.000 saat Flash Sale dan Rp.149.000 di harga normal. Begitulah pengalaman saya memakai Rexus EP1 Earphone Yang Melampaui Harganya semoga bermanfaat bagi kalian mencari earphone gaming sekaligus musik yang kere hore.

Link Pembelian : Disini

Instagram : @irfankurrr

Wassalam...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rexus EP1 Earphone Yang Melampaui Harganya"

Posting Komentar