Apa Kabar Catatan Si Gaptek?

 

Assalamualaikum wr wb..


Apakabar pembaca blog Catatan Si Gaptek? (kalo masih ada yang baca :") Semoga kita sehat semua yah..

Yahhh.. udah lama ga ngelongok ini blog, udah berdebu dimana - mana, sarang laba - laba dimana - mana sudah waktunya dibersihkan. Blog ini saya buat pada tahun 2014 (kalau tidak salah :v) sudah mendapatkan adsense juga namun saldo masih minim, sudah sering ditinggal pergi juga oleh saya dan sudah pernah pakai domain .id tapi ga di pepanjang (sedih).

Sekarang saya melongok sahabat baik saya ini, yaitu blog ini yang dulu selalu menemani saya disaat blog masih dalam keadaan "Berjaya", namun sekarang blog sudah tergantikan oleh media lain seperti podcast dan youtube, itu karena salah satu faktornya adalah Indonesia masih darurat membaca.


Namun, menurut saya kedua media tersebut sudah terlalu sesak tapi masih tetap potensial maka dari itu saya membuat channel youtube yang bernama "Irfan Kurniawan" dimana isinya adalah konten yang berkaitan dengan hal yang saya suka seperti Teknologi, Motovlog dan Ikan Guppy.

Nah, niat saya adalah untuk mengaitkan channel youtube saya dengan blog ini, alias blog dan youtube channel saya menadi satu grup sehingga blog ini tidak akan fokus mengenai teknologi saja tetapi mengenai motovlog, ikan guppy dan curhat pastiya :v. Blog ini akan dirombak juga pelan - pelan menyesuaikan dengan konsep yang baru.

So, Apa Kabar Catatan Si Gaptek? Baik namun akan berubah dari segi konsep. Semoga saya bisa konsisten hehe..

Instagram : @irfankurrr & @pasko.guppy

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Kabar Catatan Si Gaptek?"

Posting Komentar