APAKAH DENGAN MEMPUNYAI SMARTBAND ATAU SMARTWATCH KITA MENJADI RAJIN OLAHRAGA?

 

Olahraga adalah sebuah "gaya hidup" yang mungkin paling sulit kita kerjakan termasuk saya, padahal benefit dari olahraga yaitu "sehat" siapa coba yang gak mau sehat? semua orang pasti ingin sehat sampai masa tua nya. Namun, olahraga pun susah untuk dikerjakan karna rasa malas yang besar.

Maka dari itu banyak banget tuh gadget - gadget yang beredar dipasaran untuk mendukung agar kita giat berolahraga, namun apakah itu efektif?



Belum tentu, gak semua orang bakalan rajin olahraga setelah mempunyai smartband atau smartwatch. Contohnya yaitu saya sendiri :v . Saya mempunyai smartband Huawei band 6 namun smartband tersebut hanya saya pakai layaknya jam biasa dan tidak mengubah saya menjadi rajin olahraga. Tetap saja saya malas berolahraga.

Ada teman saya yang tidak mempunyai smartband atau smartwatch namun dia rajin jogging setiap pagi dan sore, karena menurut dia kesehatan adalah aset yang paling penting. So, mindset lah yang paling berpengaruh apakah kita bisa jadi rajin berolahraga atau tidak gadget hanya pendukung.

Kesimpulan dari pengalaman saya adalah gadget itu tidak bisa merubah kita secara signifikan untuk membuat kita rajin berolahraga, mindset bahwa kesehatan itu aset yang penting itu yang akan merubah kita menjadi rajin berolahraga. Semoga kita semua termasuk saya yang masih belang-betong berolahraga bisa menjadi rajin. Amiinn..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APAKAH DENGAN MEMPUNYAI SMARTBAND ATAU SMARTWATCH KITA MENJADI RAJIN OLAHRAGA?"

Posting Komentar