KENANGAN DI WARNET

 

warnet
sumber : medcom.id

HALOOOOO... Gak tau akhir - akhir ini saya selalu terbesit akan kenangan - kenangan pas SMP termasuk saat saya pertama kali ke Warnet saat masih kelas 1 SMP di tahun 2009 yang saat itu juga membuat akun Facebook pertama kali. Saya lupa dikala itu warnet se-jam itu berapa ya... wkwkwk.. mungkin sekitar 3000 se-jam kalo gak salah.

Dikala itu di warnet masih bercampur antara warnet khusus game online maupun untuk browsing dan sosmed. Saat itu saya membuat Facebook dan entah kenapa dulu saya suka sekali meng-Upload foto - foto Mr.Bean dan gambar EMO padahal saya berambut keriting wkwkwk.. karena ditahun itu sedang rame - ramenya EMO saya juga menjadi suka.


sumber : kincir.com

Dikala itu sedang trend game online seperti Point Blank, Getamped, AyoDance, DotA dll. Nah, saya waktu itu bermain game Getamped karena Gameplaynya yang seru dan ga banyak mikir buat strategi, Waktu itu saya sampai ke warnet setiap hari hanya karna untuk Login In Game karena bila Login setiap hari dalam sebulan, akan mendapatkan item rare dan memang sepertinya game ini lumayan adiktif pada masanya.

Baca Juga : APAKAH DENGAN MEMPUNYAI SMARTBAND ATAU SMARTWATCH KITA MENJADI RAJIN OLAHRAGA?

Dikala itu juga saya sudah mulai aktif Ngeblog cuma saya lupa ya alamat blog saya waktu itu namun saya ingat waktu itu saya ngeblog di platform Mywapblog.com yang sekarang platform itu sudah tidak ada padahal cuma platform itu yang mobile friendly kadang saya nulis artikel itu bukan di wanet namun langsung di hape saya yaitu NOKIA yang saya lupa lagi tipenya apa pokoknya dia sudah qwerty namun OS nya masih JAVA.

 

 

sumber : kaskus.id

 

NGASKUS dikala itu saya juga masih aktif ber-KASKUS ria dengan membaca thread - thread menarik yang ada didalamnya seperti Lounge, Supranatural, Computer dll. Yang paling saya sering kunjungi adalah thread Supranatural. Entah kenapa sekarang saya jarang sekali mengunjungi Kaskus dan bahkan berjual beli pun sekarang sudah tidak di FJB lagi.

Lagu - lagu diwarnet juga sangat saya rindukan seperti lagu Dear God-nya A7x dan lagu - lagu melayu nya band - band Indonesia pada saat itu. Sekarang Allhamdulilah sudah mempunyai PC sendiri dirumah dan sudah jarang sekali ke Warnet, namun kenangan dari Warnet ini selalu membuat saya tersenyum sendiri saat memikirkannya.

Terimakasih yang telah membaca sampai sini, karena disini saya hanya ingin bercerita tentang betapa indahnya jaman Warnet dulu yang mungkin sudah tidak bisa diulang kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KENANGAN DI WARNET"

Posting Komentar