BEBERAPA GAME PS2 YANG MENEMANI MASA REMAJA SAYA

 

sumber : suara.com

Masa remaja adalah salah satu best part dalam hidup kita, termasuk dalam hidup saya juga. Masa remaja saya bisa dikatakan dekat dengan dunia games termasuk game - game ps2, yap konsol tersukses dari Sony ini sangat dekat dengan masa remaja saya di rental karena saya hampir setiap hari bermain ps2.

Di konsol ps2 inilah saya mulai sangat tertarik dengan dunia games karena saat itu grafik yang diberikan sungguh memukau saya, sangat jauh dari ps1 makannya di ps2 ini saya semakin rajin bermain ps2 di rental. Berikut BEBERAPA GAME PS2 YANG MENEMANI MASA REMAJA SAYA.

Grand Theft Auto : San Andreas

Game Grand Theft Auto : San Andreas adalah salah satu game populer pada saat itu sangat banyak sekali orang - orang yang bermain game ini di rental termasuk saya. Namun, saya memainkan game ini just for fun artinya saya sama sekali tidak memainkan misinya melainkan saya bermain dengan asal yang penting happy bersama teman saya. Karena kebebasan yang diberikan oleh game ini membuat saya betah memainkan game ini.

Saya pernah memakai cheat senjata dan darah lalu memakai cheat bintang 5 dan berperang melawan polisi bersama teman saya. Saat itu sangat seru sekali tidak memikirkan misi sama sekali.

War Of Monster

Game ini salah-satu game favorit saya bersama teman saya, bertarung bersama monster ditempat yang luas sambil menghancurkan kota sangat seru untuk kami mainkan, para karakter yang unik membuat kami makin bergairah untuk memainkan game ini.

Baca Juga : KENANGAN DI WARNET

Keseruan dari game ini adalah grafik yang memukau pada saat itu dan gameplay yang tidak banyak mikir untuk menguasainya serta skill - skill unik tiap karakter yang makin membuat kami senang memainkannya.

Mortal Kombat Shaolin Monks

Lagi - lagi game yang saya mainkan adalah game multiplayer, saya dan teman saya pernah menamatkan satu kali game ini. Saking serunya game ini waktu itu kami saat menamatkan game ini tidak memainkan game lain sampai game ini tamat.

Karakter yang kuat seperti Kung Lao dan Liu Kang serta skill masing - masing yang sangat unik dan fatality, brutality yang sangat brutal namun menghibur membuat kami betah bermain game ini sampai tamat.

Stuart Little 3

Nah untuk game ini saya menamatkan sendirian dan saya memang pernah menamatkannya sekali. Gameplay yang sangat fun, tempat yang sangat luas untuk di explorasi serta misi - misi yang sangat banyak membuat saya betah memainkan game ini.

Baca Juga : GAME PS1 YANG MENEMANI SAYA SAAT KECIL

Saya juga melihat film-nya membuat saya makin ingin menamatkan game ini pada saat itu dan saya sangat anteng disaat memainkan game ini karena memang seru, fun dan karakter - karakternya yang sangat lucu.

Pro Evolution Soccer

Sama hal-nya seperti GTA SA game ini adalah game populer dan wajib dimainkan saat dirental apalagi bersama teman berdua atau berapapun lah game ini dapat dimainkan dengan flexibel. Face to face bersama teman atau main mode Cup apabila kita bermnain lebih dari 2 orang.

Game ini sangat disukai dari anak - anak, remaja, sampai dewasa. Saya ingat kejadian unik dari game ini adalah ketika kalah pasti menyalahkan stik dan apabila masuk kebabak adu pinalti pasti kita akan menyembunyikan stik nya agar tembakan kita tidak tertebak oleh musuh.

Itulah BEBERAPA GAME PS2 YANG MENEMANI MASA REMAJA SAYA masih banyak game lainnya yang saya mainkan namun hanya game yang di list yang paling sering saya mainkan dan saya sangat bahagia masa remaja saya bisa ditemani game ps2 yang sangat luar biasa membahagiakan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BEBERAPA GAME PS2 YANG MENEMANI MASA REMAJA SAYA"

Posting Komentar