GAME PS1 YANG MENEMANI SAYA SAAT KECIL

 

BISHI BASHI SPECIAL

Halooo.. kalian generasi 90an atau awal 2000an pasti tidak asing dengan Playstation 1 entah bermain di rumah sendiri (bagi yang kaya saat itu :v) atau yang bermain di rental PS. Nah begitu pula dengan saya yang generasi awal 2000an yang masa kecilnya bermain game Playstation baik ps1 maupun ps2, namun disini saya hanya akan bercerita beberapa game ps1 yang menemani saya saat kecil. 

Jadi waktu saya SD saya suka bermain Playstation 1 di rental dan ada beberapa game yang sering saya mainkan yang pada saat itu sangat seru sekali dan ada pula game yang unik serta kocak. Nah berikut GAME PS1 YANG MENEMANI SAYA SAAT KECIL.

SUPER SHOOT SOCCER

sumber : wikipedia.org

Yap game ini salah - satu game unik yang bertemakan sepakbola, berbeda dengan game winning eleven, game super shoot soccer adalah game sepakbola yang sangat unik dimana setiap negara mempunyai skill unik masing - masing seperti negara Arab dengan skill angin puting beliungnya, tim Perancis dengan skill mengeluarkan menara lalu menyetrum pemain - pemain musuh yang berada disekitarnya dan banyak lagi keunikan dari masing - masing negara.

Game ini seru untuk bermain multiplayer bersama teman, dulu juga saya sering bermain game ini bersama teman saya dan kami tertawa bersama ketika unjuk skill masing - masing negara yang sangat unik.

BISHI BASHI SPECIAL

sumber : wikipedia.org

Game ini adalah game yang sangat kocak dan wajib bermain bersama teman agar bisa tertawa bersama. Jadi game ini berisi banyak sekali mini-games dan ada 2 mode yaitu, mode super dan hyper dimana masing - masing berisi banyak sekali mini-games yang kocak nan seru yang berhasil membuat saya dan teman saya ngakak ga ada habis - habisnya ya karena mini-games nya kocak - kocak seperti, mengusir kecoa, mengikuti irama lagu dan kalau berhasil si karakter game rambutnya akan kribo, ada juga balapan kapal kertas, wah pokonya banyak deh dan seru - seru.

Dulu saya dan teman bila bosan  main game super shoot soccer pasti bermain game bishi bashi namun terkadang suka dimarahi oleh yang punya rental karena game ini suka sekali memakan korban stick PS karena gameplaynya yang tak sedikit mebutuhkan "racekan" di stick ps nya.

DIGIMON RUMBLE ARENA

sumber : wikipedia.org

Nah untuk game ini saya lebih suka bermain single playernya, saya sudah pernah menamatkan sendiri story mode-nya. Karena saking sukanya saya dengan Digimon selain saya menonton animenya dan menamatkan gamenya saya juga pernah membeli mainanya yaitu Digivice.

Baca Juga :  KENANGAN DI WARNET

Gameplay yang sangat seru serta digimon yang sangat keren yang membuat saya menamatkan dan suka akan game ini.

RAMEPAGE

sumber : wikipedia.or
Terakhir dalam list ini yaitu game Ramepage game yang unik yaitu misi kita adalah menghancurkan gedung sebanyak mungkin dan mendapatkan skor tertinggi! Dengan monster - monster kita puas menghancurkan gedung sesuka hati kita. Gameplay yang sederhana inilah justru yang membuat saya betah bermain game ini karena hasrat yang sangat puas ketika saya menghancurkan gedung.

Nah, itulah beberapa GAME PS1 YANG MENEMANI SAYA SAAT KECIL yang membuat masa kecil saya cukup bahagia tapi, bukan hanya game diatas yang saya mainkan namun game diataslah yang sering saya mainkan dan saya tidak hanya memainkan game ps1 namun ps2 juga yang mungkin akan saya tulis artikelnya mendatang.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAME PS1 YANG MENEMANI SAYA SAAT KECIL"

Posting Komentar