5 Rekomendasi Channel Youtube Bagi Kamu Para Pecinta Gadget PART 2


Assalamualaikum wr wb..

Melanjutkan artikel kemarin yaitu 5 Rekomendasi Channel Youtube Bagi Kamu Para Pecinta Gadget PART 1 sekarang saya akan men-share part 2 nya masih dengan tema yang sama yaitu "Gadgets" jadi bagi kalian yang suka gadgets, saya akan membagikan channel - channel Youtube rekomendasi versi saya. Gassss..

1. The Lazy Gadgets


Channel ini berada dibawah naungan The Lazy Media yang terkenal dengan channel The Lazy Monday bertemakakan games ada juga channel ini yang tak kalah rekomendasinya dalam tema gadgets karena ulasan yang kritis dan penuh dengan research yang mendalam khas dari The Lazy Media sehingga channel ini sangat "legit" bagi kamu para pecinta gadgets dan teknologi.

Sampai artikel ini ditulis, sudah ada 16,8K subcriber. Silakan kalian klik tautan ini untuk langsung menyambangi channel-nya.

2. Putu Reza


Channel yang satu ini banyak berisikan tentang dunia smartphone ada vlog, tips and trick dan banyak lagi sehingga kalian yang sangat gadgets addict channel ini akan sangat saya rekomendasikan, pembawaan yang menarik dari sang host nya juga membuat kalian nyaman melihat setiap videonya.
Baca juga : Cara Mengaktifkan Kunci Sidik Jari Di Whatsapp
Sampai artikel ini ditulis, sudah ada 332K subcriber. Silakan kalian klik tautan ini untuk langsung menyambangi channel-nya.

3. GontaGantiHape HD


Channel gadgets yang satu ini sangat khas dengan logat sundanya sehingga semua orang yang mengomentari videonya kebanyakan memanggilnya "kang". Channel bukan hanya membahas gadgets jaman sekarang namun juga gadgets lawas yang sering ia bahas kembali.

Sampai artikel ini ditulis, sudah ada 485K subcriber. Silakan kalian klik tautan ini untuk langsung menyambangi channel-nya.

4. iTechLife


Kalau kamu perhatikan nama cannelnya pasti sudah tertebak, yap isinya kebanyakan membahas produk - produk dari Apple so, buat kalian para fanboy tentunya channel ini wajib doong untuk kalian subcribe supaya tak tertinggal informasi seputar Apple.

Sampai artikel ini ditulis, sudah ada 175K subcriber. Silakan kalian klik tautan ini untuk langsung menyambangi channel-nya.

5. Wisnu Kumoro


Channel ini lumayan lengkap serta up-to-date dalam setiap videonya dan saya palimg suka dengan gaya pebahasannya yang santai dan anak muda banget serta diberi bumbu - bumbu komedi. Channel ini mempunyai gaya yang keren dalam editing di setiap videonya.
Baca juga : Nyobain Fitur Baru Google Play : Informasi memori dan uninstal yang praktis
Sampai artikel ini ditulis, sudah ada 263K subcriber. Silakan kalian klik tautan ini untuk langsung menyambangi channel-nya.

Itulah 5 Rekomendasi Channel Youtube Bagi Kamu Para Pecinta Gadget PART 2 semoga kedepannya ada part - part lainnya yah..

Instagram : @irfankurrr

Wassalamualaikum wr wb..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rekomendasi Channel Youtube Bagi Kamu Para Pecinta Gadget PART 2"

Posting Komentar