5 Aplikasi Dan Game Di Playstore Dengan Kata Kunci "Aneh" Part 1



Lagi gabut tiba - tiba kepikiran hal yang aneh - aneh :v bawaan hati ingin search kata kunci "aneh" di google playstore, ingin lihat apa yang akan muncul di daftar playstore, berharap mendapatkan "harta karun" malah ternyata ini yang saya dapatkan..


Ada bebarapa aplikasi dan game diantaranya, Aneh Hero Spider Boy Coming Home Story, Bertepuk Tangan Untuk Menemukan Telepon, Suara Aneh Bikin Penasaran, Video Lucu Untuk Whatsapp, dan DP Status Gambar Aneh. Oke lah mari kita ulas satu - satu.

1. Aneh Super Hero Spider Boy Coming Home Story



Namanya panjang banget yah baiklah saya sebut saja ini game sapiderman, karena bila disebut spiderman juga kurang cocok menurut saya haha.. beberbekal ke hype-an nya film Spiderman Home Coming developer ini mengadu nasibnya dengan membuat game ala - ala. Sayang, menurut saya game ini gagal merepresentasikan film Spiderman itu.


Dengan grafik mirip dengan PS1 ini sukses bikin mata saya tidak kuat lama - lama memainkan game ini, ditambah dengan gerakan yang super kaku, combat sistem yang ga ada dan gameplay yang super flat menambah keyakinan saya untuk segera meng-uninstal game ini.

Pernah juga game ini terhenti! alias stuck ditengah permainan hingga saya harus mengulang lagi gamenya dari awal. Misi di game ini macam - macam seperti, kita disuruh untuk membunuh orang, membawa orang ke rumah sakit dll. Namun misi yang beragam itu dieksekusi dengan kurang baik, apalagi pas menjalankan misinya kita hanya perlu mengikuti panah dan kita akan dibawa ke inti misinya. so flat..


Oh iya ada satu yang unik dari game ini, yaitu si sapidermannya bisa berayun kesana - kemari tanpa perlu gedung cuyyy.. EPIC! jadi kita bisa bergelantungan kemana aja tanpa perlu gedung, seperti kita tu bergelantungan dilangit serius coba aja.
Baca juga : Creative Destruction : Game Battle Royale Yang Unik Namun Masih Sepi!
Yang bikin saya ga nyaman main juga, bila misi sudah selesai maka ada tayangan iklan video yang tidak di skip cuy. Biasanya, di game lain rata - rata kita bisa mendapatkan imbalan berupa gift in-game apabila kita memutar iklan video yang ga bisa di skip tapi di game ini kita gak dapat apa - apa.

yap, tau kalo sebuah developer butuh uang tapi asal kalian tau, game ini tuh banyak iklan bannernya diluar iklan video tadi. Yang baik dari game ini adalah kalian tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi untuk memainkan game ini. Kesimpulannya game ini memang sesuai namanya "ANEH".

2. Bertepuk Tangan Untuk Menemukan Telepon


   

Saat saya coba menepuk tangan di keadaan aplikasi ini sudah di minimize. Aplikasi ini mampu berjalan dengan baik bahkan dikeadaan smartphone yang sedang jauh dari saya. Aplikasi ini akan berbunyi, bergetar dan flash smartphone kita akan kedap - kedip bertujuan agar semakin besar peluang ditemukannya smartphone.

Aplikasi ini mungkin akan kalian butuhkan di keadaan darurat, seperti kelupaan menyimpan smartphone dirumah dan kalian sedang sendirian dan tidak ada siapa - siapa untuk meminjam smartphone untuk misscall. Aplikasi ini sangat bermanfaat di keadaan itu.

3. Suara Aneh Bikin Penasaran


       

Sudah jelas dilihat dari nama aplikasinya, aplikasi ini berisi suara - suara yang aneh. Waktu saya coba mendengarkan beberapa suara, ada beberapa yang malah mengganggu telinga tapi ada beberapa yang dulu hanya bisa saya dengarkan di film dan sekarang bisa saya temukan di aplikasi ini.
Baca juga : TREE Adalah Obat Fokus Buat kamu Yang Kecanduan Smartphone
Sayangnya, tidak ada tombol unduh atau mungkin saya tidak menemukannya. Karena, aplikasi ini menjadi kurang bermanfaat apabila suaranya hanya bisa didengarkan lewat aplikasi saja. Seandainya bisa diunduh, aplikasi ini mungkin akan sangat bermanfaat bagi para video creator.

4. DP Status Gambar Aneh


        

Kalo ini saya ga bisa ulas yah orang dari awal gambarnya ga ke load, kira saya itu koneksi saya yang sedang tidak stabil, tapi saat saya coba buka instagram lancar begitupun saat saya buka youtube. Anehnya gambarnya tidak ke load tapi iklannya tetep muncul dengan lancarnya hihihi.. 😀 Mungkin faktor inilah yang membuat aplikasi ini masuk dalam kata kunci "aneh" di playstore :v

5. Video Lucu Untuk Whatsapp


        

Dan yang terakhir masalahnya sama seperti yang diatas yah cuma yang ini hanya pas video di play saja yang tidak berjalan sementara di home masih berjalan. Namun tetap saja saya tidak bisa mengulas aplikasi ini karena aplikasi ini tidak mau berjalan sebagaimana mestinya cie elah :v
Baca juga : TERIOS T3 Gamepad Kere Hore Yang Paling MANTUL!
Yap itulah 5 Aplikasi Dan Game Di Playstore Dengan Kata Kunci "Aneh" Part 1 yang semuanya ga luput dari kata "aneh", dari yang judul aplikasi dan gamenya aneh atau emang aplikasi dan game tersebut aneh walau namanya tanpa embel - embel aneh :v semoga bermanfaat.

Tapi saya ga tau ya kali ini bermanfaat atau engga, ya bermanfaat karena kalian bisa tau keanehan beberapa karya developer diatas tanpa harus mengalaminya seperti saya :'

Instagram : @irfankurrr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Dan Game Di Playstore Dengan Kata Kunci "Aneh" Part 1"

Posting Komentar