6 Fitur Baru Yang Diharapkan Akan Muncul Di Whatsapp


Sumber : blog.whatsapp.com
halo halo haloooo siapa sih anak milenial yang ga tau aplikasi whatsapp bahkan, di jaman sekarang ini whatsapp adalah aplikasi wajib yang terinstal di smartphone. Dengan menawarkan kemudahan whatsapp menjadi salah satu aplikasi terpopuler di indonesia.

Nah sekarang katanya whatsapp lagi menguji fitur - fitur barunya nih, apa saja? Berikut beberapa fitur yang sedang diuji dan diharapkan segera rilis di whatsapp, seperti dikutip pada laman Livemint, jumat (14/12/2018).

Baca juga : Mencoba Pesan Go-jek Memakai Google Assistant, Mengejutkan!

1. QR Code
Fitur ini memang bukan fitur baru di WhatsApp. Dengan Kode QR kamu tidak perlu lagi membagikan nomor WhatsApp digit demi digit. Kamu hanya tinggal membagikan rincian kontak kamu melalui kode QR.


2. Voice Messages Berurutan
Fitur ini memungkinkan pengguna dapat memutar beberapa pesan suara langsung secara otomatis tanpa harus memutarnya satu per satu secara manual.


3. Dark Mode
Dark mode dapat membuat tampilan dari latar putih menjadi hitam atau pun sebaliknya. Dengan mode ini mata kamu akan terlindungi dari rasa lelah karena cahaya yang kurang ataupun berlebih.


4. Grup Call Shortcut
WhatsApp memperkenalkan tombol pintasan untuk melakukan panggilan grup. Kamu cukup mengetuk tombol pilih teman yang ingin kamu panggil.

5. Media Preview
Fitur ini memudahkan kamu untuk melihat kiriman foto, video atau media lainnya secara langsung melalui notifikasi.


6. Picture in Picture
Saat kamu dikirimkan tautan YouTube via WhatsApp oleh seseorang, sistem langsung memicu perangkat membuka aplikasi YouTube. Dengan fitur ini kamu dapat menonton video YouTube dalam jendela baru di atas ruang obrolan.

Baca juga : Nyobain Aplikasi Google Go Di Smartphone "Kentang"


Nah itulah 6 Fitur Baru Yang Diharapkan Akan Muncul Di Whatsapp saat update nanti, yang paling keren itu fitur Picture in Picture. Semoga artikel ini bemanfaat.

Instagram : @irfankurrr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Fitur Baru Yang Diharapkan Akan Muncul Di Whatsapp"

Posting Komentar