Moovit : Aplikasi Cocok Untuk Kamu Yang Sering Bepergian

Nih nih buat kamu yang suka jalan - jalan atau berpergian namun males pake kendaraan pribadi tapi ga tau jalan dan ga tau jadwal angkutan umum? Tenang aplikasi ini bisa bantuin kamu buat mengatasi masalah yang kamu hadapi itu namanya, MOOVIT.

Baca juga : TREE Adalah Obat Fokus Buat kamu Yang Kecanduan Smartphone

Jadi aplikasi ini ngasih kamu informasi yang detail tentang rute, lokasi pemberhentian, jadwal kereta dan bus. Hebatnya lagi Moovit menambahkan kota baru setiap 15 jam. Kamu ga bakalan deh nyasar saat lagi di dalam maupun diluar kota.



Nah di awal, kamu bisa langsung menginput tujuan kamu, nah nati langsung keluar tuh sebuah peta yang nunjukin jarak dari tempat kamu sampai ke tujuan kamu namun masih belum menunjukan rute yang sebenarnya.

Baca juga : Nyobain Aplikasi Google Go Di Smartphone "Kentang"

Disitu kamu bisa atur apakah kamu mau berangkat sekarang, atur keberangkatan kamu, atur waktu kedatangan atau jalur terkahir hari ini. Ini penting ketika kita ingin mengetahui jadwal bus atau kereta yang akan kita naiki nanti.


Nah disitu kamu langsung ditunjukan rutenya, terus menaiki kendaraan apa sampai ke tujuan atau kalo kamu memakai sepeda juga aplikasi ini bisa tunjukan rute sepeda terbaik. Kamu bisa atur di menu preferensi. Lalu lagsung saja kamu tap "Mulai arahan Langsung".



Nah, nanti kamu akan diarahkan langsung step by step dan ditemani oleh aplikasi ini. Misalkan, kamu sudah naik bus nah aplikasi ini akan memberi tahu jika tempat pemberhentian kamu itu sudah dekat sehingga kamu ga akan terlewat tempat yang seharusnya kamu turun. Keren!

Baca juga : Mencoba Pesan Go-jek Memakai Google Assistant, Mengejutkan!

Di aplikasi ini juga tersedia info mengenai pemberhentian bus dan jalur angkot atau bus. Jadi dengan aplikasi ini kamu udah ga usah khawatir bakalan nyasar atau bingung deh aman pokonya. Aplikasi Moovit : Aplikasi Cocok Untuk Kamu Yang Sering Bepergian .

Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di Playstore.

Instagram : @irfankurrr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Moovit : Aplikasi Cocok Untuk Kamu Yang Sering Bepergian"

Posting Komentar